Begini Serunya Penampilan Sheryl Sheinafia dan Rendy Pandugo dalam "THE NEVASCA 2018"


Kehabisan tiket ke acara "The Nevasca 2018" kemarin? Atau justru gak sempat dateng untuk nyanyi bareng artis-artis yang lagunya sering masuk top charts Indonesia? Tenang, B-FAST bocorin keseruannya buat kamu!

Acara yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Malang pada hari Sabtu, 1 September 2018 ini bertajuk tema 'Dimension of the Virtual World'. Gak heran, mata kita udah dimanjakan oleh gambar-gambar pixel sejak masuk ke Area Graha Cakrawala Malang. Antusiasme temen-temen yang berkunjung pun terlihat dari antrian yang supeeer panjang sejak open gate dimulai lho!




Sambil menunggu acara dimulai, kita bisa nikmatin jajanan food truck yang ada di sebrang venue. Selain itu, terdapat booth dari JOOX yang juga menyelenggarakan karaoke challenge lho! salah satu partisipan yang membawakan lagu dari Via Valen pun berhasil menjadi pemenang dan dapetin reward keren dari JOOX.

Keseruan acara pun dimulai dengan deretan dance & singing performance dari Teater Kata, The Garbys, Supernova, Lucky Funk, Duo Singer, Dementer, Fun Fighter, Ballerina, hingga fashion show feat. DJ Altra. Walaupun Guest Star belum tampil, tapi mereka berhasil memukau setiap kita yang menonton. Keren banget.


Nah, ini dia nih yang ditunggu-tunggu!



Siapa lagi kalau bukan Rendy Pandugo. Yup, penyanyi yang satu ini berhasil membawa serunya suasana dengan menyanyikan lagu diantaranya Back Company, Seven Days dan Sebuah Kisah Klasik. Juga deretan lagu yang jadi andalan yakni I Dont Care, Silverain dan Heaven. Teriakan para penonton pun menunjukan kalau performance dari Rendy emang super memukau.



Penyanyi selanjutnya yang gak kalah dinantikan akhirnya muncul juga. Sheryl Sheinafia. Tau gak sih? Tim B-FAST sempat terkejut saat Sheryl menyanyikan lagu Indonesia Raya. Penonton juga gak ragu-ragu menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan lantang, menunjukkan cinta kita terhadap bangsa kita, bangsa Indonesia.

Sheryl juga membawakan lagu-lagu yang karaoke-able nih. Diantaranya Shape of You, In My Feelings, Attention, Apology dan Best Part. Nah, acara pun ditutup dengan rangkaian lagu hits andalan Sheryl yang berjudul Kutunggu Kau Putus, I Don't Mind dan Sweet Talk. Walaupun penampilan terakhir, justru inilah puncak antusiasme penonton. Terbukti, kita semua terus nyanyi bareng di setiap lagu-lagu yang Sheryl bawain!


Jadi, buat kamu yang kemarin gak sempet dateng ke "THE NEVASCA 2018" udah gak penasaran lagi kan? Nah, tunggu event-event yang gak kalah seru lainnya di setiap social media B-FAST ya!

B-FAST
Let People See What You Have
Powered by Blogger.