[12 MEI 2018] ARISE Administration Impact Society

ARISE
Halo, temen-temen!

Tau gak sih kalau saat ini total entrepreneur di Indonesia baru mencapai 3,1 % dari total populasinya? hmm.. . masih perlu peningkatan banget kan?

Nah, kegiatan Diskusi Panel yang diselenggarakan oleh HIMABIS FIA UB ini cocok banget untuk kamu yang ingin ikut ambil bagian jadi entrepreneur muda, agar total entrepreneur Indonesia ikut meningkat setiap tahunnya.

Gimana kalau jadi entrepreneur sekaligus menciptakan social impact buat orang-orang sekitar juga? Wah, value nya jadi bertambah dong!

Karena itu, yuk dateng dalam kegiatan Diskusi Panel Nasional "ARISE" Admnistration Impacts Society : Creating Business with Sociopreneur. "ARISE" ini dihadiri oleh berbagai pemateri dari bidang sociopreneur pastinya. Diantaranya yakni Founder Sociopreneur Indonesia, Kepala Sub Dana Masyarakat Bekraf RI, Akademisi FIA UB dan juga menghadiri Partnership Startup Crowdfunding Terbesar di Indonesia, Kitabisa.Com . Whoo!

Additional information aja nih, temen-temen. Kitabisa.com ini sudah mengbungkan lebih dari 600.000++ orang untuk saling berbagi dari penjuru Indonesia. Dari donasi ini, kitabisa.com justru juga mendapatkan keuntungan lho. Kok bisa? Gimana sih caranya?

Langsung aja dateng ke Gedung Widyaloka Universtas Brawijaya Malang pada tanggal 12 Mei 2018.  

Tiketnya bisa kalian dapatkan di Perpustakaan Universitas Brawijaya dan Lobby Gedung E FIA UB. Hanya dengan Rp. 55.000 aja, kamu gak cuma dapet ilmu yang bermanfaat tapi juga sertifikat & free lunch. Hmmm, tapi kalau kamu beli tiket saat On The Spot harganya Rp. 60.000. Jadi, langsung pesen tiket kamu sekarang juga ya!

Sedangkan, untuk info lebih lanjutnya silahkan hubungi narahubung di bawah ini:
DESIKUSUMAN (line)
082-234-075-797
FAIZINURDIANSYAH (line)
085-337-768-285


B-FAST
Let People See What You Have





Powered by Blogger.