[10-11 MEI 2018] Jangan Ngaku Beauty Enthusiast Kalau Belum Dateng Ke Brawijaya Fashion Week 2018!

Brawjaya Fashion Week 2018

Halo Beauties!


Di tahun 2018 ini, acara yang kalian tunggu-tunggu kembali hadir. Yup, apalagi kalo bukan Brawijaya Fashion Week (BFW) 2018. Eits, ada yang masih belum tau tentang Brawijaya Fashion Week? masa sih? tenang..tenang..

If we can describe Brawijaya Fashion Week in just one sentence, that would be:
All what you need is already in here, girls!

Brawijaya Fashion week 2018 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Mixth Event Organizer Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UB. Sesuai dengan namanya, BFW merupakan event yang bisa kamu datangi untuk tau lebih lanjut seputar dunia fashion maupun kecantikan.

Terlebih, tahun ini BFW juga turut menghadirkan exclusive talkshow dari beauty influencer Indonesia seperti:


Masih seputar dunia kecantikan, BFW juga membuka kesempatan buat kamu yang ingin belajar tentang make up to the next level dari brand kosmetik yang sering jadi bahan review dan rekomendasi di sosial media, MAYBELLINE. Nah, gak cukup beauty class aja, tapi juga ada Barber class dari Richdjoe Barbershop dan Denim class dari Indigo Regional Malang. Whi, lengkap banget ya!

Kalau dari tadi kita bicara seputar kecantikan, jangan lupa juga keseruan dunia fashion di BFW 2018. Apalagi kalau bukan karena ada fashion show dari Brand fashion ternama diantaranya GAUDI, HARDWARE, Salt n Pepper, Loony Store dan brand favorit lainnya. So, let's prepare your best outtfit and conquer the floor!

Kecantikan udah, fashion udah, tapi ternyata masih ada keseruan lainnya karena di BFW 2018 juga menghadirkan bermacam-macam music performance. Selain itu terdapat lebih dari 50 creative & culinary tenants.Jadi, kamu bisa  icip-icip makanan sekaligus cuci mata deh.

Udah gak sabar ikut keseruan Brawijaya Fashion Week?
Yuk, catet tanggalnya pada 10-11 May 2018 di Taman Krida Budaya (Jalan Soekarno Hatta, Malang).
Dengan tiket Rp.20.000/hari kamu udah bisa ikutin keseruannya. Bahkan Rp.25.000 aja untuk 2 hari. Kalau kamu mau lebih mudah beli tiketnya, tinggal hubungi social media B-Fast Media Partner (@bfast) aja ya!


B-FAST
Let People See What You Have

Powered by Blogger.