Seminar dan Diskusi Panel Nasional



Seminar yang diadakan pada tanggal 29 Oktober 2019 di Aula Gedung A FIA UB ini seru abis loh. Walaupun acaranya seminar tapi isinya sangat bermanfaat bangett. Selain dapat ilmu tentang dunia pemerintahan dan demografis, kita juga dapet seminar kit yang pastinya juga bermanfaat lohh. Penasaran gak sih siapa aja pemateri yang ada di seminar ini?

Pemateri yang pertama ada Dosen FIA UB sendiri yaitu Bapak Oscar Radyan Danar S.Ap., M.AP., Ph.D, ada perwakilan dari DPRD Kota Malang yaitu Drs. Suyadi S.Pd., M.M, Direktur Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan yatu Drs. A.S Tavipiyono, MM., MA, dan ada juga influenser yaitu Kevin Hendrawan.




Dalam seminar ini pemateri menyampaikan beberapa hal yang penting terkait demogarfi Indonesia. Dimana kreatifitas dan inovasi adalah tonggak perkembangan Negara. Bonus demografi Indonesia pada tahun 2045 memiliki angka produktif tinggi jika dimanfaatkan akan dapat memajukan Negara Indonesia. Ada 3 hal yang dapat diambil keuntungannya dari bonus demografi yaitu terciptanya pasar yang luas, pemanfaatan sumber daya manusia yang maksimal, dan adanya imigrasi penduduk. Serta fokus pemerintah adalah memberikan pelayanan yang maksimal untuk membahagiakan rakyat.
Diliat dari pematerinya aja udah berbobot banget yakan. Gimana kerennya acara ini dong karena pemateri yang wow abiss.

Powered by Blogger.