The Nevasca 2019



Warga Malang pastinya udh gak asing dong sama nama acara Nevasca? Dateng gak nihh ke Nevasca tahun ini? Kalau gak dateng, nih b-fast bakal certain apa aja sih yang seru yang ada di Nevasca 2019. Buat kalian yang belum tahu Nevasca tuh acara apa sih, acaranya siapa sih? Nahh Nevasca merupakan acara tahunan atau yang biasa kita sebut pensi alias pentas seni dari SMAN 1 Malang. Nevasca ini merupakan salah satu pensi di Kota Malang yang konsisten banget loh. Karena acaranya tiap tahun ada dan keren-keren banget.

Nevasca 2019 ini diadakan tanggal 3 Agustus 2019 tepatnya di Graha Cakrawala. Siapa aja sih guest starnya? Pada penasaran kannn. Yang pertama ada Kahitna, itu tuh yang lagunya enak dan asik-asik banget, terus ada lagi nih selain Kahitna. Yang sukanya galau, sukanya mellow pasti dengerin lagu cowo satu ini  nih, ya sapa lagi kalau bukan Fiersa Besari. Widihh kebayang gak tuh gimana keren dan asiknya Nevasca 2019 ini.




Eitss gak hanya penampilan dari guest star aja loh, Nevasca juga tentunya menyiapkan penampilan-penampilan lain. Dimana penampilan-penampilan ini adalah penampilan dari ekstrakulikuler yang ada di SMAN 1 Malang sendiri loh. Ada modern dance, solo singer, fashion, band, dan masih banyak lagi.

Didalem venue aja petjah abis, gak kalah juga nih sama yang ada di luar venue. Karena banyak banget tenant-tenant makanan dan minuman yang ada di acara ini. Mulai dari kebab, ice cream, sampe kopi juga ada loh. Jadi buat para pengunjung yang kelaparan dan kehausan gausah khawatir karena ada banyak banget makanan dan minuman yang ada disana.

Selain makanan dan minuman, Nevasca juga menyediakan photobooth buat para pengunjung yang ingin mengabadikan momentnya bersama teman, pacar, dan keluarga lohh. Seru dan petjah abis kan acaranya. Nahh buat kalian yang tahun ini gabisa dateng ke Nevasca, yuk kita seru-seruan bareng di Nevasca 2020. See you!!!

Powered by Blogger.