Communication in Action




Pada tanggal 3 November kemarin, ada acara seminar komunikasi nih yang diadakan oleh Himanika atau yang lebih dikenal dengan Himpunan Mahasiswa Komunikasi Universitas Brawijaya. Acara ini diadakan di Hotel Santika Malang. Seminar Komunikasi kali ini mengangkat tema "Z for the golden generation". Dengan mendatangkan bintang tamu yang kece-kece seperti Marco Ivanos, Aulion, sampai Ernanda Putra. Seru banget bukan? Yuk liat keseruannya!




Jadi apasih yang dibahas oleh 3 speakers yang inspiratif ini? Pertama, mereka membahas bagaimana kita generasi Z harus mempersiapkan diri ditengah revolusi industri 4.0. Kemudian, mereka juga membahas tips&trick digital marketing ala mereka. Bagaimana mereka mempromosikan diri atau merk dari suatu produk, agar bisa bersaing di tengah persaingan yang ketat. Dimulai dari Marco Ivanos yang membahas tentang awal mualan masuk menjadi influencer di instagram, Aulion dengan membahas konten-kontennya, hingga Ernanda Putra yang bercerita mengenai Makna.


Nah, banyak banget nih yang bisa dipelajarin dari seminar CIA ini. Acaranya bermanfaat, menarik dan tidak membosankan. Banyak hal yang dapat ditangkap apalagi oleh generasi z seperti kita, agar bisa berkreatifitas dimanapun dan kapanpun. Yuk nanti kita tunggu CIA di tahun selanjutnya ya!
Powered by Blogger.