Flotus Festival 2019




Aaaaa amin paling serius? Atau mantra mantra?

Pasti pada tau dong 2 judul lagu diatas tuh lagunya siapa yakan. Kacau banget nih kalau ada yang gatau. Nah 2 judul lagu itu merupakan judul lagu dari 2 penyanyi cowok yang selalu bikin para kaum hawa meleleh. Siapa lagi kalau bukan Sal Priadi dan Kunto Aji.

Malam itu tepatnya ditanggal 2 November 2019 di Ex Bioskop Kelud Malang, Flotus Event Organizer FTP UB berhasil melangsungkan acaranya yang keren, yaitu Flotus Festival 2019. Dengan menampilkan 2 penyanyi keren yaitu Sal Priadi dan Kunto Aji, Flotus Fest berhasil menjadi acara yang petjah abis karena bisa dilihat dari antusiasme dan banyaknya penonton yang datang. Walaupun malam itu rintik hujan membahasi kota Malang, namun tidak menyurutkan niat para penonton untuk melihat langsung idolanya.



Selain ada 2 penyanyi ganteng tadi, Flotus Fest juga menyuguhkan performance lain dari Intimately Project, No keep, Pink Plastic Bag, The Vacancies, dan masih banyak lagi. Eitss tapi gak hanya ada penampilan-penampilan doing nih, Flotus Fest juga menyediakan berbagai stand-stand mulai dari makanan, minuman, kecantikan, hingga fashion loh. ada juga Litbox Photobooth buat para pengunjung yang mau mengabadikan momennya bersama teman dan pacarnya. Aaa kebayang kan gimana serunya Flotus Fest 2019 ini!




Powered by Blogger.