Berminat Kerja di Jepang? Cari tau infonya di Go Internship Japan

AIESEC in Universitas Brawijaya merupakan organisasi kepemimpinan internasional yang kembali mengadakan acara Info-session tentang Internship Global Talent dimana acara kali ini membahas internship atau magang di negeri sakura, Jepang.
Bertempat di Brawijaya Language Centre, pada 7 Maret 2020, AIESEC in Universitas Brawijaya mendatangkan Ryuta Imoto dan Kinuka Tamura selaku wakil dari AIESEC in Osaka sebagai narasumber asing untuk acara “Go Internship Japan”.


Pada “Go Internship Japan” , peserta dapat mengikuti acara Info-session tentang magang di Jepang. Peserta juga dapat belajar cara membuat CV yang kompeten pada CV Workshop dan mencari tau lebih lanjut mengenai Jepang dan kultur kerjanya di Booth Showcase. Seluruh acara menarik ini dapat diikuti dengan membayar biaya registrasi sebesar lima belas ribu rupiah dan peserta juga akan mendapat free seminar kit.

“Sesuai dengan visi besar AIESEC yaitu Peace and fulfilment of humankind potential, Global talent meyakini bahwa untuk seseorang mencapai potensi dirinya yang sepenuhnya, ia harus melakukan perjalanan self development di lingkungan yang menantang. Global talent mewadahi perjalanan tersebut melalui pengalaman bekerja di lingkungan internasional yang tidak hanya memberikan pengembangan diri dan pengalaman baru, tapi juga kepastian karir di masa depan” papar Dean Martio selaku Team Leader dari Marketing Slecialist Outgoing Global Talent


Powered by Blogger.