Mengenalkan Global Volunteer, AIESEC in Universitas Brawijaya Mengadakan Info Session Summer Project


AIESEC merupakan organisasi kepemimpinan anak muda yang bertujuan untuk mengembangkan potensi jiwa kepemimpinan dengan cara memberikan pengalaman pertukaran budaya dengan berbagai macam negara. AIESEC telah tersebar di 126 negara, dan di 2400 universitas dan salah satunya ialah AIESEC in Universitas Brawijaya.

AIESEC in Universitas Brawijaya kembali mengadakan sebuah acara “ Info Session Summer Project 2020 ”, yang merupakan sebuah acara tahunan yang berlangsung pada hari Selasa, 25 Februari 2020 di The Bros jl. Buring No. 1, Oro-oro Dowo. Dimana acara “ Info Session Summer Project 2020 ” terbuka luas untuk kalangan anak muda yang tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam tentang Global Volunteer  dan acara ini juga tidak dipungut biaya sedikit pun sehingga peserta dapat langsung datang ke tempat dan mengikuti acara tersebut.


“Di sini kami dari AIESEC in Universitas Brawijaya ingin mengenalkan pemuda-pemuda di Malang mengenai projek yang dapat mereka ikuti di Global Volunteer.” Kata Benny, Kepala Program Info Session Global Volunteer AIESEC in Vietnam.

Selain pengenalan mengenai Global Volunteer, acara ini akan kedatangan seorang narasumber asing yaitu Gehad Ismail yang merupakan Wakil Ketua dari Incoming Global Volunteer AIESEC in Vietnam,“Untuk sesi kali ini kita kedatangan Wakil Ketua dari AIESEC Vietnam, jadi pada sesi ini akan membahas projek-projek yang dapat diikuti di Vietnam.” Ucap Vaya, Wakil Ketua Outgoing Global Volunteer.

Acara ini pun bersifat 2 arah dimana para peserta dapat bertanya-tanya lebih dalam mengenai Global Volunteer seperti macam-macam project, negara mana saja yang dapat dituju, hal apa saja yang akan dilakukan, serta cara mendaftarkan diri untuk ikut Global Volunteer.
“Acara Info Session ini diadakan setiap minggu nya, jadi bagi yang belum mengikuti pada sesi minggu ini dapat mengikuti sesi pada minggu depan.” Tutup Vaya.



Powered by Blogger.