Color Run, Color Fun, Color Life!

 


Halo para Bfriends! 

Jumpa lagi nih sama MinB untuk kasih tau ke kalian semua serunya event yang MinB datangi bulan Juli kemarin! Mau tau lebih lanjut gak nih? Yuk kepoin aja terus sampai bawah!


Kebetulan di tengah tahun 2023 ini, MinB diberikan kesempatan untuk mendatangi event yang sehat & bugar tapi tentunya gak kalah seru sama event-event lainnya dong. Nah, event tersebut yaitu Brawijaya Run 2023 yang tepatnya dilaksanakan tanggal 29 Juli 2023 kemarin di Lapangan Rampal Malang nih sobat Bfast. Acaranya bukan cuma lari-larian aja, tetapi juga ada performance dari Semalam Suntuk, ada games-games dan tenants dari berbagai brand sponsor, dan yang paling penting tentunya ada doorprize worth up to 13 juta rupiah untuk para pemenang race nya ini nih Bfriends!!! 


Waah bener-bener menarik banget kan ya? Kapan lagi ikut event lari dapet doorprize sebesar itu dan kapan lagi juga kita nemuin event olahraga yang super seru kayak Brawijaya Run gini nih Bfriends.


Eits, ga sampai situ aja MinB kasih taunya. Event color run 5 km ini juga menyediakan banyak booth makanan dan minuman yang enak-enak untuk para runners dan visitors nya bisa cobain. Selain itu juga, banyak kegiatan seru lainnya seperti painting wall yang dimana kita semua bebas mau bikin gambar ataupun tulisan lucu yang kita mau. Nah, sebelum penghujung acara ini selesai kita semua kumpul bersama untuk joget-joget bareng dari performancenya dan saling ngelemparin color powder ke satu sama lain yang buat vibes event lari ini jadi jauh lebih seru dan lebih berwarna dari event-event lari lainnya nih sobat Bfast!


Gimana? Bener-bener worth to attend banget kan ya para Bfriends? 

Semoga di event-event seru kayak gini lainnya MinB bisa ketemuan dan seru-seruan bareng sama Bfriends semuanya! Bye bye, salam sehat yaa Bfriends!











Powered by Blogger.