Rayuan Penampilan Gila dari Kolakomu Fest 2023 Akhir Juli Ini

 


Hai sobat Bfast semuanya!!!

Siapa bilang cuma akhir tahun aja yang banyak menyediakan konser musik seru lainnya? Kalau ada yang bilang begitu berarti dia salah besar nih sobat Bfast. Buktinya aja MinB dapat menghadiri acara musik KOLAKOMU FEST 2023 yang diselenggarakan hari Minggu 30 Juli 2023 lalu.


KOLAKOMU FEST 2023 ini dilaksanakan di Balai Merdeka Unmer Malang yang menghadirkan beberapa artis dan performances yang ikut menyertakan acara musik ini. Selain itu KOLAKOMU FEST 2023 juga menyediakan berbagai macam tenants mulai dari snack-snack, minuman-minuman, makanan berat, dan bahkan terdapat tenant beads accessories lucu yang pastinya bakal buat ciwi-ciwi terpikat.


Mau tau gak gimana aja keseruan dari penampilan-penampilan di KOLAKOMU FEST 2023 ini? Yuk, ikutin aja sampai habis ya!


Dimulai dari performance tari dari Sanggar Tari Wela Rana yang keren dan dilanjutkan oleh penampilan dari Glitzy dan Brigade 07 yang juga gak kalah keren tentunya. Setelah itu, masih ada penampilan lainnya dari Summon Band dan Girl And Her Bad Mood yang membuat suasana konser musik ini makin meriah di malam hari Minggu itu nih Bfriends!


Sebagai penutup acara agar semakin lift up the vibes, acara ini juga mendatangkan artis pembawa lagu “Rayuan Perempuan Gila” yang sedang berputar terus di kalangan cewek-cewek ini yaitu Nadin Amizah ke panggung KOLAKOMU FEST 2023 nih sobat Bfast. Selama penampilan dari Nadin Amizah ini, para penonton senantiasa ikut bernyanyi, menari, dan bahkan meneriakan isi hatinya di sepanjang lagu-lagu yang dibawakan oleh Nadin Amizah tanda mereka sangat menikmati penampilan ini.


Nah, kalau Bfriends sendiri udah punya list belum untuk konser musik apa aja yang bakal Bfriends datangi di tahun 2023 ini? Coba tinggalin comment di bawah ya!














Powered by Blogger.