Gebyar Akuntansi FEB UB




Ada yang udah tau belum sih acara Gebyar Akuntansi? Nah acara ini diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya setiap tahunnya loh. Untuk tahun 2019 ini, gebyar akuntansi didakan 2 hari berturut-turut pada tanggal 20 dan 21 Oktober 2019 di lapangan tengah bdan bawah FEB UB.
Ada apa aja sih didalem acara ini? nah buat yang gatau nih, Gebyar Akuntansi mendatangkan 2 pemateri yaitu Galih Dewandharu dari OIA Creative Production dan Harris Kristanto selaku Owner Mie Gacoan yang lagi hitz banget di Malang. Selain ada 2 pemateri yang kece-kece abis ada juga loh penampilan atau live music dari AMC FIA UB, Economics an Business Dance Club, dan juga Homeband FEB UB sendiri.



Nah, pasti kalian fikir bakal bosenin banget gak sih karena cuman ada pemateri dan live music doamg. Eitss, jangan salah di Gebyar Akuntansi juga banyak banget tenant-tenant mulai dari food and beverage, kecantikan, dan kerajinan-kerajinan. 



Bahkan sebgaian besar tenant-tenant yang ada merupakan tenants dari anak FEB sendiri loh. Wah jiwa bisnisnya emang ada banget ya!
Bahkan di Gebyar Akuntansi kalian bisa photobox gratis loh bareng temen-temen kalian. Hanya dengan mengumpulkan 3 stiker dari pembelian tenant-tennant lokal atau tenant anak FEB sendiri. Gampang banget kannn! Mangkannya buat kalian yang gak sempet dateng ke acara Gebyar Akuntansi taun ini, jangan lupa buat dateng tahun depan ya karena bakal ada yang lebih seru lagi!



Powered by Blogger.