Global Citizen Festival



Global citizen festival merupakan acara puncak dari acara atau project-project Aiesec di winter season. Sebelum di gelarnya acara global citizen festival ini, Aiesec lebih dahulu menggelar acara yaitu Aiesec Festival Budaya, dimana dalam acara tersebut para exchange participant atau orang-orang luar Indonesia belajar tentang budaya dan segala hal tentang Indonesia. Exchange participant yang ada di global citizen festival ini berasal dari berbagai Negara seperti Jerman, Spanyol, Egypt, dll.

 


Nah sedangkan di acara global citizen festival ini, para exchange participant yang akan memberi tahu tentang semua yang berhubungan dengan Negara mereka masing-masing. Di acara tersebut telah disediakan stand-stand yang diisi dengan 1 negara tiap stand. Dimana para exchange participant yang ada di stand-stand tersebut dapat menjelaskan apapun yang berhubungan dengan negaranya, seperti budaya, makanan khas, tempat wisata favorite di Negara mereka, dan masih banyak lagi. Para pengunjung bebas bertanya apa pun tentang Negara yang mereka ingin ketahui.
Dan puncaknya dari acara ini adalah penampilan-penampilan yang telah disiapkan oleh para exchange participant untuk menampilkan tarian-tarian sesuai dengan Negara mereka masing-masing



Powered by Blogger.