October Project 2019



October Project adalah salah satu acara begengsi dan besar yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Admininstrasi Bisnis UB tiap tahunnya loh. Siapa yang dateng ke October project 2018? Seru banget kannn!! Nah gak kalah seru dari tahun sebelumnya, October project 2019 juga seru dan manteb abis loh.
Apa sih bedanya October Project 2018 dan 2019? Nah yang membedakan October Project 2019 dari tahun-tahun sebelumnya adalah October Project 2019 ini mengusung tema The Society dengan konsep creative market yang didalemnya ada berbagai tenants mulai dari food and beverage, lifestyle, fashion and beauty dan masih banyak lagi.





Acara yang diadakan tanggal 19 Oktober 2019 di Taman Krida Budaya Malang ini mendatangkan 2 pemateri yang kece parah. Ada yang tau Dr. Tirta dan Iyas Lawrence? Siapa sih yang gak kenal 2 orang hebat yang pandai di bidangnya masing-masing ini. Dr. Tirta merupakan seorang dokter muda dan juga pebisnis yang bergerak dibidang sepatu. Dengan logat jawa khasnya ia bercerita tentang bagaimana ia menjalani hidupnya mulai dari berjualan gorengan hingga menjual motor orang tuanya untuk menambah modal membuka usaha hingga membuka shoes and care di berbagai daerah di Indonesia. Sedangkan Iyas Lawrence merupakan pemuda dari Jakarta yang merupakan founder dan host dari Makna Talks. Sebuah podcast yang lagi hits banget dikalangan anak muda Indonesia. Sama halnya dengan Dr. Tirta, Iyas Lawrence juga bercerita bagaimana perjalanan ia dari mulai magang di Vice Indonesia hingga bisa jadi founder dari Makna Talks. Banyak banget hal positif yang dapat kita ambil dari 2 pemateri yang kece abis ini.



Selain ada pemateri dan tenant-tenant yang mendukung, ada juga loh 4 penampilan band yang gak kalah serunya. Ada penampilan dari Every, Pen Paper Lamp, Low Profunk, dan juga Socikology. Kebayang kan gimana kerennya acara October Project 2019 ini dengan diisi pemateri-pemateri yang keren, tenant-tenant yang banyak banget dan juga penampilan band-band yang asik parah.
Nah buat kalian yang kelewatan dateng ke October Project 2019 jangan khawatir, karena kalian bisa dateng ke October Project tahun depan dengan berbagai keseruan lainnya loh. See you at October Project 2020!



Powered by Blogger.