Art Gallery Filled With Good Memories

 


Halo para Bfriends semuanya!!!

Jumpa lagi nih sama MinB dengan story telling yang kali ini tentang experience MinB di event berbasis art installation yang super keren yang ada di Malang raya ini nih Bfriends! Kira-kira apa yaa event nya? Langsung aja MinB kasih tau ke kalian semua ya!


Nah, tepat pada tanggal 14 Oktober 2023 kemarin MinB dapat kesempatan lagi untuk mengunjungi event Komitmen Art Gallery yang dimana acara ini bukan hanya memberikan para pengunjung art installation aja, tetapi juga ada talkshow dan live paintingnya juga loh Bfriends! Selain itu acara ini diadakan dalam 2 hari yaitu pada tanggal 14-15 Oktober 2023 yang diadakan di Malang Creative Center.


Sebelum disambut dengan art gallery nya para pengunjung yang datang akan dikasih free drink dari pembelian ticket event ini. Gimana? Enak banget kan Bfriends dan asalkan kalian tau ticket art gallery ini juga sangat terjangkau jadi bener-bener banyak pengunjung yang datang dan meramaikan art installation ini Bfriends. Nah, sebelum memasuki ruangan art gallery nya kita diberikan kesempatan untuk coret-coret di kain besar dan bisa melihat-lihat pottery art dan merchandise yang disediakan di luar ruangan masuknya. 


Pada ruangan art gallery ini dibagi menjadi beberapa zona nih Bfriends. Nah, pada zona pertama ini kita diberikan art berupa canvas painting dan digital poster dari para pengikut lomba yang diadakan oleh acara Komitmen ini sebelumnya. Zona selanjutnya adalah zona yang paling disukain sama para pengunjung nih Bfriends, yaitu a room filled with led lights by projector! Jadi di ruangan ini penuh dengan cahaya dari projector yang menampilkan art-art bahkan grafik-grafik lucu yang bisa bikin para pengunjung gak berhenti foto-foto terus di zona ini nih Bfriends!


Sesudah dari zona itu, MinB pergi ke zona berikutnya yang menampilkan canvas painting lagi dan handcrafted art yang dimana handcrafted art ini terbuat dari beberapa sampah yang bisa didaur ulang kembali dan dijadikan art yang super keren. Bener-bener selama mengunjungi art gallery ini, MinB gak berhenti terkesima dan takjub dengan sekumpulan karya seni yang dibuat oleh para artist-artist handal ini! Semua karya seni yang ada disini unik dan memiliki karakteristik sendirinya Bfriends, jadi bener-bener interesting banget untuk dilihat satu per satunya.


Nah, setelah selesai melihat semua art nya, kita bisa menulis di sebuah kertas yang sudah disediakan dengan berbagai macam pilihan pertanyaan dan pernyataan yang bisa kita tulis langsung di tempat dan nantinya bisa kita gantungkan di papan besar yang ada di zona terakhir itu loh Bfriends!


Buat para Bfriends yang suka dengan art pasti akan suka banget ke event Komitmen Art Gallery ini. Secara bukan hanya bisa mendapatkan fun experience nya saja di setiap zona nya tetapi kita bisa dapat insight akan meaning dari art-art yang disajikan pada art installation ini Bfriends!


Wah wah wah... Ayo kita beri applause untuk para artist dan para panitia acara ini yang udah bikin acara hebat kayak gini nih Bfriends. Nah, kira-kira segitu saja experience MinB pada acara Komitmen kemarin. Kalau Bfrineds punya exeperience mendatangi art exhibition seseru ini juga gak? Langsung comment di bawah ya!!!








Powered by Blogger.