Usai Menggemparkan TikTok Dengan Lagunya, Kini Usai Menggemparkan Malang Dengan Performancenya!

 


Hai Bfriends!

Waduh udah lama banget ya kita ga ketemu disini dan sharing-sharing lagi tentang event-event yang MinB datengin kali ini. Nah, ga perlu basa-basi lagi langsung aja MinB spill event yang MinB datengin kali ini! Ikutin terus sampai bawah ya Bfriends!


Kebetulan tanggal 23 September 2023 lalu, MinB dapat kesempatan untuk datang ke event konser musik dari salah satu artis yang terkenal banget nih lagunya di TikTok. Hmm kira kira siapa ya? Clue dari potongan lagunya kayak gini nih BFriends “I love you, I love you in every universe. You’ll always be the first~~~”. Nah, ga asing kan Bfriends sama lyrics nya!


Yup, bener aja MinB kemarin datang ke event concert tour Paul Partohap yang diadakan di La Luna Space Malang. Concert tour ini kebetulan diadakan di indoor nih Bfriends, jadi bener-bener nyaman banget dan lebih intimate sama artisnya! Disini, Paul Partohap menampilkan lagu-lagu ciptaannya dengan multi-instrumen di atas panggung. Bener-bener seru dan fun banget deh Bfrinds di event ini, soalnya para audience juga gak mau kalah untuk nyanyi bareng-bareng. 


Selain itu, MinB juga berkesempatan untuk foto-foto bareng Paul Partohap nya langsung loh Bfriends! Dan sedikit chit chat sama beliau. Selain itu, di concert tour ini mereka juga sediain merchandise-merchandise lucu yang bisa kamu beli dan pilih langsung di tempat penukaran ticketnya woohoo. Super duper fun experience banget deh Bfriends, MinB dateng ke event concert tour nya Paul Partohap ini. Walaupun acaranya berada di indoor, tetapi gak menghentikan para audience untuk bernyanyi lepas bareng Paul Patohap nya! 


Kalo MinB disuruh describe dalam 1 kata, kata yang bakal MinB pilih adalah “PECAH”. Bukan cuma penampilan dari Paul Partohap dan band nya saja yang pecah, tapi para audience yang lainnya juga ikutan pecah Bfriends!!! Nah, untuk para Bfriends yang ingin liat dokumentasi event concert tour ini bisa langsung ceki-ceki di bawah ya BFriends. See you in the next event Bfriends! Bye bye.






Powered by Blogger.