CHEAPTHRILLS COSMIC HOOKAH


Tangan Kanan Event Organizer proudly present The Cheapthrills 2.0: Cosmic Hookah.
Acara apa sihh ini? Ada apa aja sih didalemnyaa? Pasti banyak yang bertanya-tanya akan semua itu kann. Nah buat kalian yang gatau dan gadateng acara ini, jangan sedih karena B-FAST bakalan bocorin semuanyaa.
The Cheapthrills 2.0 adalah acara yang diadakan oleh Tangan Kanan Event Organizer yang berlangsung pada tanggal 14 April 2019 dan bertempat di Taman Krida Malang. Acara ini merupakan acara market festival yang didalemnya terdapat berbagai macam tenants seperti booth-booth dari berbagai macam food and beverages, dan juga booths dari berbagai macam fashion.  Selain itu ada juga 3 foodtruck yang bakalan memanjakan perut kalian lho!
Acara ini berlangsung cukup lama yaitu dari jam 1 siang sampai jam 11 malem. Selain ada booth-booth yang mengisi acara ada juga loh guest star yang turut meramaikan acara yatu Gycolulu. Kebayang gak tuh gimana asik dan serunya acara ini. Kalian bisa belanja, makan sepuasnya sambil santai menikmati musik-musik yang disuguhkan oleh Gycolulu.
Banyak banget nih yang menarik didalem acara ini. Ada loh booth fashion yang menawarkan diskon sebesar 5% buat kalian mahasiswa UB dengan cuman nujukin KTM aja. Selain itu ada juga nih booth yang bisa membaca sifat atau kebiasaan kita dengan melihat dari sebuah kartu yang kita pilih. Kebayang kan gimana serunya acara ini.


Powered by Blogger.