HIFEST 2019


Ada yang tau dan suka Ardhito Pramono? Penyanyi berparas rupawan ini berhasil memikat para wanita dengan suara merdunya pada acara HIFEST 2019. Acara yang diselenggarakan di Lembah Dieng pada Sabtu, 4 Mei 2019 merupakan rangkaian acara dari Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) . Acara ini terdiri dari 2 acara yaitu talkshow dan festival.
HIMATA berhasil mendatangkan para pembicara yang keren-keren pada acara Talkshownya, siapa aja sih pembicaranya? Ada Aji Pramono sebagai CEO Kapiten Coffee Beer, Reinukky Abidharma sebagai Owner PesenKopi, dan juga Aliza Azwar sebagai Owner Fastrent Tour & Travel. Keren banget kan para pembicara yang didatangkan oleh HIMATA ini.
Eitss, tapi ada banyak guest star dan pengisi acara yang gak kalah kerennya loh. Ada The Pantura, Arigold, Iksan Skuter, Beeswax dan juga yang ditunggu-tunggu yaitu Ardhito Pramono.
Selain ada talkshow dan juga festival, acara ini juga menyediakan tenant-tenant yang berisikan makanan dan minuman. Jadi buat kalian yang lapar dan haus ditengah acara gaperlu khawatir karena ada berbagai macam tenants yang telah disediakan. Acara yang diselenggarakan pukul 16.00 WIB ini berjalan lancar dan cukup ramai dengan cuaca yang cerah

Powered by Blogger.