SCHOOL OF BUSINESS PLAN


Kalian pada tau gak sih apa itu School of Business Plan? Nahh School of Busines Plan adalah rangkaian acara lanjutan dari School of BMC yang telah diselenggarakan oleh HIMABIS FIA UB pada tanggal 28 Maret 2019 lalu yang merupakan rangkaian acara untuk mempersiapkan Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia 2019.
School of Business Plan merupakan acara yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan materi dalam pembuatan Business Plan. Acara yang berlangsung pada tanggal 14 April 2019 dan bertempat di Aula Gedung A Lantai 4 ini mendatangkan 4 pemateri yang keren dan handal dalam bidangnya lho. Siapa aja sih pematerinya? pemateri-pematerinya adalah Dr. Moh Khusaini, SE.,M.Si, MA selaku Wakil dekan 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Darjitto, S.Si, M.Si selaku Wakil Dekan 3 Fakultas MIPA, Ismatul Khasanah, S.PD.,M.Pd., M.ED., P.hD selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Ilmu Budaya, dan juga Dr. Eng. Denny Widhiyanuriyawan,ST.,MT selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik. Kebayang gak tuh gimana seru dan bermanfaatnya dari acara ini karena pemateri yang keren-keren abiss.
Nah selain ada 4 pemateri yang keren-keren tadi SBP juga mendatangkan mahasiswa-mahasiswa berprestasi lho. Ada Restu Mulya Pratama, Yusdar S Tomalite, dan yang terakhir ada Atika Ramadhania Kusuma.
Acara ini terbagi menjadi 3 sesi. Yaitu yang pertama adala materi yang langsung diberikan oleh pemateri yang membahas tentang strategi hingga final yang diperlukan dalam mem-planning atau merencanakan sebuah produk atau sebuah usaha yang akan diwujudkan dalam lomba KBMI 2019. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan talkshow yang diisi oleh MAWAPRES UB yang sangat hebat dan tentunya memberi motivasi yang bermanfaat. Sesi yang terakhir adalah sosialisasi yang dilakukan SEC FIA UB dan Ei Lab FIA UB yang meruupakan LKM yang ada di FIA yang akan memandu para peserta KBMI dan juga menampung mahasiswa yang tertarik dalam mengikuti KBMI tersebut.

Powered by Blogger.