LOCALITE MARKET

Kalian pasti suah tau acara Brawijaya Fashion Week kan? Apalagi warga Malang pasti sudah tidak asing lagi dengan acara ini. Banyak kesuksesan yang telah diraih oleh Brawijaya Fashion Week atau Gonjang Ganjing. Nah kali ini mereka juga membuat acara yang gak kalah kerennya dan berbeda dari acara sebelumna, yaitu Localite Market.
Localite Market merupakan acara yang didakan oleh EO Mixth FISIP UB dengan tujuan untuk memperkenalkan local brand kepada masyrakata di Malang Raya. Pada acara yang diselenggarakan 3-4 Mei 2019 ini terdapat kurang lebih 60 tenants, beberapa performances band local,  dan juga hadir pet community yang ikut meramaikan acara ini.
Hari pertama Localite diisi oleh Forthea, College Rooster, Kiarakelana, JR Smith, Colored Mixtapes, Phoneme, Talkshow dari Arascraf dan yang paling ditunggu-tunggu yitu talkshow dari Keenan Pearce. Siapa yang tidak kenal Keenan? Kakak tampan dari seorang Pevita Perace dengan segala kesuksesan dalam hal bisnis creative-think. Banyak hal yang ia temui di Indonesia yang unik dan tidak dapat ditemui di Negara lain, yaitu budaya Indonesia yang identik dengan kelokalannya, cerita-cerita yang mendukung dalam seni tari maupun yang lainnya.
Hari kedua acara ini diisi oleh beberapa pengisi acara yang gak kalah kerennya disbanding hari pertama loh. Siapa aja sih? Ada Talkshow dari Masa lalu, Atmosphere, Cardimelodia, Talkshow MADF, dog show, dan juga ada talkshow dari Rachel Vennya. Pada hari kedua ini  jumlah pengunjung mengalami penigkatan dari pada hari pertama acara dimulai. Ibu dari Xabiru ini datang untuk membagikan kisahnya dengan sang suami yang merintis bisnis dari bawah hinga sekarang menjadi seorang yang sukseas didunia bisnis. Banyak hal yang dapat kita ambil dari kisah seorang Rachel Vennya, bahwa “apabila kalian gagal, jangan berputus asa, percayalah bahwa kegagalan merupakan awal dari kesuksesan”.
Banyak banget hal-hal positif yang dapat kita ambil dari adanya acara ini. Terutama dari bintang tamu-bintang tamu yang sangat berpengalaman dibidangnya. Kita lebih mengerti bahwa ternyata local brand juga mempunyai kualitas yang gak kalah dari brand-brand luar, mengenal beberapa local band, dll.
Powered by Blogger.