E-SPORT


Pada tau gak kalau ada lomba yang menaungi gamers-gamers sejati berkumpul dan beradu ketangkasan dan kelincahan? Pasti seru banget ya bisa lomba dengan pemain-pemain yang tentunya jago juga. Eitss  Jangan khawatir karena HIMABIS menawarkan hanya untuk kalian para gamers agar bisa beradu satu sama lain secara langsung loh.
E-sport merupakan lomba yang cukup kekinian dikalangan remaja-remaja gamers. E-sport diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya yang diadakan pada hari Sabtu 27 April 2019. Acara yang berlangsung di Papabear 8 dine ini mengangkat tema “Bring it into Reality”. Lomba yang diadakan pun bermacam-macam sesuai game yang sedang hits jaman sekarang, seperti Fifa19, Pes19, dan tentunya PUBG Mobile.
Dengan banyaknya peserta yang mendaftar yaitu sekitar 250 peserta yang mencakup mahasiswa Universitas Brawijaya ini berlangsung cukup ramai dan lama juga loh. dari pukul 9 pagi hingga pukul 7 malam. Tapi sepanjang perlombaan para peserta dan penonton pun antusias karena teriakan-teriakan dan euphoria yang dihadirkan dari adanya perlombaan berbagai game tersebut.

Powered by Blogger.