UNLOST PARADISE


Unlost Paradise adalah sebuah drama musical yang diselenggarakan oleh LEGATO yaitu himpunan mahasiswa jurusan Inggris Universitas Negeri Malang pada hari Jumat 26 April 2019 di Sasana Budaya Universitas Negeri Malang. Ada yang udh liat drama musical ini gaa? Kalo ada yang gasempet dateng dan liat jangan khawatir, karena B-Fast dengan senang hati bakalan nyeritain gimana cerita dari drama musical ini.
-THE UNLOST PARADISE-
                Michael yang sedang mencari keberadaan Benua Atlantis tiba-tiba bertemu seorang Profesor dan Profesor tersebut memberitahu bahwa ia menemukan Benua Atlantis. Mereka berencana untuk menjelajahi Benua bersama Letnan. Namun Letnan tersebut mempunyai niat jahat yaitu ingin mengambil emas yang ada di Benua Atlantis. Sedangkan niat Michael dan Profesor adalah untuk mempelajari dan menjelajahi sumber daya yang ada di Atlantis. Setelah berhari-hari melakukan perjalanan akhirnya mereka sampai juga di Benua Atlantis dan menyanyikan lagu “a world beneath the sea”.
                Sesampainya di Benua Atlantis, mereka disambut baik oleh Raja dan Princess Luna serta rakyat Atlantis. Untuk merayakan kedatangan Michael, Profesor dan Letnan, Raja Atlantis mempersembahkan penampilan dance dan makan malam bersama. Princess Luna mengajak Michael ke sebuah taman untuk mengobrol dan dari situlah tumbuh rasa suka diantara keduanya. Lalu Princess Luna mengajak Michael dan Letnan ke sebuah tambah bernama Atoangis yang terbuat dari emas. Mereka terlihat takjub oleh tambah emas tersebut. Disitulah niat jahat Letnan semakin menggebu-gebu untuk mengeruk tambang emas tersebut.
                Princess Luna menanyakan apa tujuan mereka datang ke Benua Atlantis. Dan disitulah Princess Luna mengerti bahwa tujuan Letnan adalah untuk mencuri emas. Princess Luna merasa dibohongi oleh Michael, Profesor dan Letnan. Akhirnya mereka berdiskusi bagaimana caranya agar mereka dapat meninggalkan Atlantis dan pulang. Namun, Letnan tetap bersikeras untuk membawa emas-emas tersebut. Dan setelah mengalami perdebatan Letnan pun menembak Profesor yang membuat Michael kesal dan marah terhadap Letnan. Michael pun meminta maaf kepada Raja atas apa yang terjadi dan Raja pun memaafkan
                Setelah itu Michael bertemu Letnan dan terjadi perselisihan hebat yang membuat Michael menembak Letnan . Setelah semua kejadian tersebut Michael mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri dan ia menunjukkan bahwa ia benar-benar mencintai Princess Luna. Akhirnya dengan keteguhan hati Michael dan Princess Luna pun menikah dan hidup di Atlantis dengan bahagia
Nah itu dia garis besar dari cerita drama musical The Unlost Paradise. Pasti keren dan seru banget kan drama musikalnya.

Powered by Blogger.