SEMINAR INVESTSMART 4.0

Seminar Investsmart 4.0 diadakan oleh Youth Capital Market Community dengan mengusung tema “Menjadi Investor Millenial Berwawasan Global” yang diadakan pada hari Sabtu 27 April 2019 di Gets Hotel Malang Jl. Bridgen Slamet Riadi No.38, Oro-oro dowo, kota Malang. Seminar Investsmart ini mendatangan beberapa materi yang kece-kece parah di bidangnya loh. Siapa aja sihh? Ada Indrawan Nugroho Utomo (Kepala Subbag Pengawasan Pasar Modal, Kantor OJK Malang), Ammi Nabila Fauzi (Marketing Officer Indopremier), dan juga Khairul Anam (Founder Trik Cuan Academy)
Seminar ini mendatangkan 3 pemateri yang memaparkan materinya dengan berbeda-beda. Materi pertama yakni seputar OJK. Yaitu bagaimana tugas OJK dan fungsi OJK yakni untuk memberikan konsumen dan calon investor sebuah kepastian hukum yang terdapat pada UU pasar model No.8 tahun 1995.
Selanjutnya yaitu materi kedua yang disampaikan oleh Ammi sebagai Marketing Officer dari Indopremier yang memaparkan materi bagaimana latar belakang berdirinya Indopremier. Dan ada beberapa aplikasi yang ada dalam Indopremier seperti Ipotgo, Ippotstock, Ipotpay, Ipotultima, dan masih banyak lagi.
Nah yang terakhir ada pemateri yang disampaikan langsung oleh Founder Trick Cuan Academy yang membahas tentang siklus psikologi trader yaitu optimism, excitemeal, thrill, panic, capitulation, despondency, depression, hope, dan juga relief.
Banyak banget loh manfaat yang bisa kita ambil dari hasil mengikuti Seminar Investsmart 4.0 ini. Selain ilmu yang bermanfaat kita juga dapet Sertifikat, lunch, snack, dan juga seminarkit lohh. Kebayang kan gimana seru dan bermanfaatnya acara ini 
Powered by Blogger.