CIVIL SPECTA’38


Civil Specta’38 merupakan rangkaian acara terakhir dari acara Dies Natalis Fakultas Teknil Sipil Universitas Muhammadiyah Malang. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu 27 April 2019. Civil Specta’38 merupakan acara puncak untuk merayakan ulang tahun yang ke-38 dari Fakultas Teknik Sipil. Acara yang belangsung cukup meriah ini menghadirkan berbagai macam penampilan yang asik dan seru tentunya.
Buat kalian yang belum makan, haus, ataupun kelaparan saat acara berlangsung jangan khawatir karena Civil Specta’38 juga menyediakan beberapa tenants yang menjual berbagai food and beverages yang enak-enak. Dan juga ada baju-baju serta berbagai macam merchandise. Yang lebih menariknya lagi dari acara ini yaitu guest star yang gak kalah serunya loh. ada fletch dan juga star and rabbit dan juga ada penampilan dari local band fakultas dan civil talents.
Acara puncak ini diselenggarakan di tempat outdoor yang menyebabkan acara dimulai cukup lama karena terhalang cuaca yang kurang baik. Eitss tapi jangan salah karena walaupun cuacanya tidak mendukung cara ini tetap asik dan seru dengan penonton yang antusias dan ramai yang menggunakan payung dan jas hujan lohh. Kebayang kan euphorianya gimana dari acara Civil Specta’38 ini  

Powered by Blogger.